Senin, 20 Desember 2010

Tentang Anti Fans BB Indo

Banyak banget yang bikin n ngepost artikel2 tentang anti fans indo teutama BB indo (sm*sh).

memang menurut sumber-sumber yang yang terpercaya mereka (bb indo) ngejiplak konsep dari BB Korea, yang banyak disebut2 itu Suju, dan ada senior suju saya lupa nama bb nya.
dari banyak info yang beredar, konsep foto mereka sama, dance nya, dan gaya member-membernya. banyak yang menyebutkan SM*SH plagiat dan dalam situs jaringan sosial sebut saja Facebook dan Twitter banyak yang sudah membuat group Anti Boyband SM*SH.. dari beberapa artikel yang pernah saya baca dan situs yang saya kunjungi tentang pembahasan masalah ini, para anti fans dan para fans saling berbalas kelebihan dan kelemahan BB indo. ada banyak kelemahan dari BB indo begitupun BB korea.

di jaman sekarang ini udah jarang yang namanya ide original, pasti ada saja yang menginspirasi mereka. suju mungkin terinspirasi dari beberapa BB seniornya atau juga dari negara lain.
dulu juga pernah indo adain kontes BB, tetapi mereka tidak berlanjut lg. kalo misalnya mereka terus berkiprah di jalur musik yang bergroup mungkin sampai saat ini sudah banyak BB indo yang mungkin bisa dikatakan professional. karena hampir sama dengan pembentukan BB Suju. kalo nggak salah audisi BB indo tahun 2004 dan Suju pun tidak jauh terbentuk pada tahun segitu.

soal jiplak menjiplak, lypsinc, dan sebagainya yang bikin illfeel penonton dan pecinta. harusnya itu di perbaiki buat BB indo yang sekarang banyak di bicarakan. sepertinya konsep dari BB indo yaitu SM*SH harus di ubah , karena sudah banyk yang mencaci mereka dan jangan sampai BB korea sakit hati karena perbuatan BB indo ini. dan jangan sampe nama baik Indonesia jelek di mata Korea khususnya tentang BB/GB. jangan sampe ada tindakan lebih lagi dari anti fans Indo. 
" masa mau anti-in negara sendiri, gak mungkin laah kecuali kalian pindah dan tidak menjadi warga Indonesia lagi. gak nyelesain masalah kalo saling ledek gini. mendingan saling introspeksi diri dan introspeksi idolanya sendiri. jangan di butakan hanya karena kita cinta all about korean dsb." saya sebagai pecinta korea atau kpop telah sadar bahwa cintai negara sendiri dulu baru negara org lainn. meski sebelumnya demam ku terhadp kpop sangat tinggi akhirnyah sekarang sudah turun dan lebih cenderung normal kembali..dan bisa disebut seimbang..

" MAJUKAN KREASI ANAK BANGSA DAN CIPTAKAN IDE ORIGINAL "
FIGHTING!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar